Sambut 1 Muharram ; Yayasan At-Taqwa Gelar Sholawatan dan Do’a Bersama

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H. Yayasan At-Taqwa Bondowoso menggelar Acara Shalawatan dan Doa Bersama di Halaman Kampus 2 Yayasan At-Taqwa Bondowoso.
Dalam perhelatan tersebut, diisi oleh Jamiyah Sholawat Al Ghofilin Bondowoso yang dipimpin oleh KH. Mas Saifullan dan KH. Mas Hisbullah. Acara tersebut dihadiri sekitar 7500 orang yang terdiri dari Pengurus Yayasan, Pengurus Unit-Unit Pendidikan, Dosen (Guru), Wali Santri dan Simpatisan At-Taqwa Bondowoso, serta Jama’ah dari Jam’iyah Sholawat Al-Ghifilin.
Dalam sambutannya, KH. Imam Barmawi Burhan selaku Ketua Yayasan At-Taqwa Bondowoso menyampaikan bahwa ” Acara ini diselelenggaran dengan Maksud kita bisa mengakhiri Tahun dengan cara yang baik dan memulai awal tahun dengan sesuatu yang baik, maka ditempat yang baik ink kita bersama-sama mengawali awal tahun dengan cara yang baik”.
Drs. H. Akhmadi, M.Pd.I selaku bagian dari suksesor acara ini menyampaikan Bahwa “Perayaan Muharram melalui Sholawat ini bagian dari Bentuk pengkultusan dari Keberadaan At-Taqwa Bondowoso yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyyah. Dengan demikian kami berkomitmen untuk terus merawat Tradisi yang diwariskan oleh para salafusshalih.”
Dengan membawakan lagu-lagu sholawat pilihan yang diiringi musik hadroh, suasana Halaman Kampus 2 At-Taqwa tempat digelarnya acara tersebut menjadi sangat meriah. Apalagi didukung dengan suara Lentang dan Merdu dari KH. Mas Saifullah dan KH. Mas Hisbullah.
Sebagai penghujung acara, ditutup melalui Do’a yang dipimpin oleh Drs. KH. Ahmad Shodiq.