Monitoring dan Evaluasi KKN STAI At Taqwa 2019

1 Comment

#KKN STAI At Taqwa

Monitoring dan evaluasi merupakan dua kegiatan yang tidak dapat dipisahkan, hal itu disebabkan karena keduanya saling melengkapi, tanpa monitoring, kegiatan evaluasi akan kehilangan dasar-dasar validitasinya, dan tanpa monitoring evaluasi akan menjadi kegiatan yang tidak berarti.
Hari Kamis Tanggal  21 Februari 2019 Pimpinan dan Panitia STAI At Taqwa Melakukan Monitoring KKN dengan mengambil sampel di empat desa yakni Desa Padasan, Desa Kejayan, Randulima dan Pakisan. Hasil monitoring menunjukan kinerja yang lebih baik dan positif, karena beberapa posko telah melengkapi struktur, mapping desa, rencana program serta administratif lainnya. Bahkan beberapa Posko sudah mulai membentuk dan berkoordinasi membentuk POSDAYA berbasis masjid sesuai dengan Ruh KKN yang dibawa oleh STAI At Taqwa yakni KKN Tematik POSDAYA berbasis masjid.

Hasil monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat digunakan sebagai ;

1. Masukan untuk perbaikan, peningkatan dan pengembangan usaha-usaha selanjutnya baik oleh Mahasiswa KKN, pihak pengelola maupun masyarakat.

2. Umpan balik untuk perbaikan, peningkatan, dan pengembangan perguruan tinggi dan pemberdayaan masyarakat.

Semoga posko-posko yang lain juga telah melaksanakan program serupa. Serta semoga KKN STAI At Taqwo Bondowoso tahun 2019 ini membawa banyak kebaikan untuk kemajuan Bondowoso

#KKN STAI At Tawa Bondowoso

#Monitoring dan Evaluasi STAI At Taqwa Bondowoso

 

 

Categories: Uncategorized

One Reply to “Monitoring dan Evaluasi KKN STAI At Taqwa 2019”

Comments are closed.