SEBANYAK 26 MAHASISWA SEDANG MAJU DALAM SIDANG SKRIPSI TAHAP 3

STAI At-Taqwa Bondowoso pada hari ini, Rabu (15/06/2022) melaksanakan Sidang Skripsi Tahap 3. Terdapat sebanyak 26 Mahasiswa semester VIII sedang mengikuti yang terdiri dari prodi PAI, MPI dan PGMI.Kegiatan ini dilaksanakan untuk menguji dan mempertanggung jawabkan Laporan Penelitian Mahasiswa pada jenjang Strata Satu (S1) dihadapan dewan penguji yang sudah ditentukan oleh Institusi.

Sebelum kegiatan Sidang Skripsi berlangsung, masing-masing mahasiswa diminta untuk mempersiapkan diri secara mental dan berkas-berkasnya yang diperlukan. Sehingga ketika mahasiswa dipanggil dapat mengikuti Sidang Skripsi dengan tenang dan fokus menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh para dewan penguji. Sehingga bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dibagi dalam dua Ruang Sidang, Ruang 1 bertempat di Meeting Room Pimpinan Lantai 1, sedangkan Ruang 2 bertempat di Meeting Room.

Wakil Ketua I Bidang Akademik mengatakan bahwa mahasiswa yang masih belum mengikuti Ujian Skripsi mohon untuk segera mengikuti paling tidak bulan Juni ini semua Mahasiswa Semester VIII sudah selesai di Uji agar mereka bisa menyelesaikan studi tepat waktu.

“saya akan menghimbau kepada para dosen pembimbing untuk terus memacu semangat Mahasiswa yang sudah waktunya untuk menyelesaikan Sidang Skripsi, sehingga tidak ada alasan bagi Mahasiswa untuk tidak Lulus Tepat waktu”, Ujarnya.

Wardatul Mutmainnah, Mahasiswa Prodi PAI Semester VIII mengatakan; mesiki bagi saya hal ini cukup melelahkan tetapi target utama saya adalah lulus tepat waktu dan Alhamdulillah sesuai dengan harapan saya bisa mengikuti Sidang Skripsi Tahap 3.

Ketua STAI At-Taqwa Bondowoso mengapresiasi semangat mahasiswa untuk lulus tepat waktu, bahkan cuma itu beliau juga berharap selain mahasiswa yang sudah Sidang Skripsi mendapatkan nilai yang memuaskan (Cumlaude), ilmunya senantiasa bermanfaat dan barokah, sehingga hasilnya tidak hanya dirasakan untuk dirinya sendiri, tetapi juga dirasakan oleh keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Categories: KELEMBAGAAN