TINGKAT MUTU : YAYASAN AT-TAQWA BONDOWO GELAR RAPAT KERJA

Bondowoso, Tepat pada tanggal 30 Maret 2019 Yayasan At-Taqwa Bondowoso menggelar rapat kerja. Hadir dalam acara tersebut Ketua Yauasan At-Taqwa Bondowoso Drs. KH. imam Barmawi Burhan, Ketua Pembinan Yayasan at-Taqwa Prof. Dr. KH. Abd. Halim Soebahar, MA. Serta dihadiri oleh seluruh pimpinan Unit Pendidikan dilingkungan Yayasan At-Taqwa Bondkwoso.
Dalam Sambutannya, Ketua Pembina Yayasan At-Taqwa Bondowosoenyampaikan bahwa “Yayasan At-Taqwa Bondowoso adalah Salah satu Yayasan yang tergolong besar di Jawa Timur, hal tersebut juga berangkat dari Masjid”.
Lanjutnya, bahwa ” melalui Pendidikan yang bebasis Masjid Pendidikan kita tidak hanya akan membangun Otak tapi bangaimana membentuk Watak”.
Ketua Yayasan At-Taqwa juga menyampaikan bahwa semua Karyawan dilingkungan Yayasan at-Taqwa adalah sebagai tim Sukses Rasulullah “Saya berharap Semua Dosen, Guru dan tenaga kependidikan serta seluruh karyawan Yayasan At-Taqwa Bondowoso menjadi Tim Sukses Rasulullah dan menjadi pengabdi Allah”.
Beliau menambahkan bahwa di At-Taqwa bukan diniatkan berkeja tapi mengabdi “Kalau di At-Taqwa jangan hanya diniatkan mencari Harta, tapi yang terpenting adalah kita niatkan untukengabdi, ikhlas. Insyaallah semua urusan akan dimudahkan oleh Allah”. Pungkasnya.
Dalam acara tersebut banyam masukan dari seluruh audiens baik berkaitan dengan SDM, Sarana dan Dana. (AFW)

Categories: KELEMBAGAAN