SHOLAT HAJAT DAN ISTIGHOSAH OLEH KAMPUS SANTRI

1 Comment

Pada hari senin malam tanggal 1 Juli 2019 tepatnya pukul 19.00 atau ba’da Isya’, STAI At-Taqwa Bondowoso kembali melaksanakan kegiatan rutinan, yaitu sholat hajat dan Istighosah bersama. Kegiatan yang selalu dilaksanakan diawal bulan tersebut diikuti oleh seluruh pimpinan, dosen dan karyawan.Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mendo’akan seluruh mahasiswa STAI At-Taqwa Bondowoso agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan barokah untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara, selain itu juga kita berhadap agar STAI At-Taqwa Bondowoso semakin bertambah barokah dan jaya serta memiliki integritas yang kuat dalam mengawal perkembangan zaman.Kegiatan istighosah yang selalu dipimpin oleh Bapak Suheri, S.Pd.I, M.Pd.I di Mushollah At-Taqwa tersebut sekaligus ingin mempertegas bahwa STAI At-Taqwa Bondowoso merupakan Kampus Santri yang berhaluan Ahlussunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah, artinya bahwa seluruh rangkaian kegiatan keagamaan yang selama ini dilaksanakan juga tidak jauh beda dengan apa yang dilaksanakan di pesantren-pesantren yang berbasis Ahlussunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah pada umumnya.

Bapak Dr. Rifa’I, M.Pd.I selaku ketua Yayasan Al-Imam Grujugan Lor Bondowoso yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I Bidang Akademik di STAI At-Taqwa Bondowoso mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut serta berharap agar STAI At-Taqwa Bondowoso menjadi perguruan tinggi yang tetap survive dengan melaksanakan nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah. Selain itu juga Bapak Joko Sugiarto, S.Pd.I yang menjabat sebagai Kabag. Administrasi menegaskan bahwa “ketika seseorang berada dalam sebuah lembaga pendidikan, baik dirinya sebagai peserta didik/ mahasiswa, sebagai guru/ dosen, dan apapun statusnya harus diimbangi dengan do’a kepada Allah SWT agar mendapatkan hasil yang bermanfaat dan barokah”.

Semoga kegiatan sholat hajat dan istighosah yang selama ini kita laksanakan diterima oleh Allah SWT dan dapat berjalan dengan istiqomah serta kita semua mendapatkan berkah terutama bagi mahasiswa dan STAI At-Taqwa Bondowoso. Amin yang robbal alamin

Categories: Uncategorized

One Reply to “SHOLAT HAJAT DAN ISTIGHOSAH OLEH KAMPUS SANTRI”

Comments are closed.