STAI At Taqwa dan BNI (Persero) Tbk. Bondowoso Berkomitmen Melawan Covid19

Cegah Covid. Bondowoso – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) peduli penyebaran Covid 19 di tingkat kampus, komitmen tersebut ditunjukkan melalui bantuan Tempat Cuci Tangan dan Masker untuk STAI At Taqwa Bondowoso. Kampus Santri ini juga mengupayakan berbagai protokol kesehatan untuk pencegahan covid dengan dibentuk TIM Gugus Tugas di tingkat kampus. Apalagi menjelang wacana New Normal (Kenormalan baru) tentu banyak fasilitas yang harus dipersiapkan sejak dini.

Paket bantuan tersebut diserahkan oleh pihak BNI yakni Ibu Wita Erida Dwiwara, setelah sebelumnya tempat cuci tangan diserah terimakan kepada Bapak Drs. H. Akhmadi, M.Pd.I oleh bapak Lucky Perdana Yudistira.  Keikutsertaan BNI dalam mencegah penyebaran Covid19 ini semakin memperkuat komitmen Bank plat merah dalam memberi perhatian lebih kepada masyarakat terutama di tingkat perguruan Tinggi.

Penyerahan Alat Cuci Tangan dalam rangka pencegahan COVID 19 kabupaten Bondowoso

Oleh karena itu, semua elemen harus bahu-membahu dalam melawan penyebaran dan dampak pandemi yang terjadi. Tentu dengan terus melakukan physical distancing (pembatasan fisik ), social distancing, hidup sehat, istirahat yang cukup, makanan yang bergizi dan yang paling penting selalu memohon keselamatan pada Allah swt.

Komitmen bersama tersebut tentu harus terus digelorakan dalam rangka memerangi penyebaran Covid-19. Kami percaya bahwa setiap langkah kecil yang dilakukan secara konsisten dan terpadu dapat memberikan dampak yang besar. Semoga bantuan yang diberikan kepada Perguruan Tinggi tesebut dapat memberikan manfaat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19.